Festival kuliner ramadhan di waway karya

Sumber Rejo, Senin (21-05-2018) Dalam rangka ikut mensukseskan festival kuliner ramadhan di kabupaten lampung timur tahun 2018 dan meramaikan serta memeriahkan pasar tajil di kecamatan waway karya bersama-sama dengan Forkopimcam dan kepala desa se-kecamatan waway karya telah menyiapkan lokasi / tempat untuk kegiatan tersebut,kegiatan tersebut di buka pada hari senin tanggal 21-05-2018 di desa sumber rejo yang berlokasi di depan polsek waway karya pada pukul 15:00 wib sampai dengan selesai.

gambar 1.1 Perwakilan dari kecamatan memberikan sambutan

Dalam pembukaan festival kuliner ramadhan dihadir oleh perwakilan dari kecamtan waway karya, perwakilan dari polsek waway karya, kepala desa se-kecamatan waway karya,dan masyarakat waway karya,dalam festival kuliner ini terdapat berbagai macam jenis makanan dan tajil.

gambar 1.2 masyarakat yang hadir

Menurut salah satu pengunjung  yaitu ibu dara “ ia menyampaikan sangat senang  dengan adanya kegiatan festival kuliner ini, karna dengan adanya kegiatann ini sangat membatu dalam mencari aneka makanan,menurutnya dengan adanya festival kuliner  ia jadi tindak bingung untuk mencari menu buka puasa, selain itu dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi .

gambar 1.3 pengunjung yang datang

Festival kuliner  ini akan di ikuti oleh beberapa  Desa yang ada di kecamatan waway karya dengan berbagai kuliner nya masing – masing, yang pastinya akan membuat konsumen tertarik untuk membeli  Kuliner nya yang bermacam – macam, harganya pun juga terjangkau. Jadi, jangan lewatkan festival  kuliner  di kecamatan waway karya  Edisi Ramadhan ini ya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan