Pelayanan Masyarakat Dikantor Desa Sumber Rejo

Pelayanan prima biasanya berhubungan erat denga pelayanan yang dilakukan dalam memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar. dengan aktifnya kantor desa secara otomatis pelayanan yang diinginkan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

foto kegiatan memberikan pelayanan kepada masyarakat

Menurut Bapak KADERI selaku Kepala Desa Sumber Rejo berkomitmen untuk lebih mengutamakan pelayanan publik bagi masyarakt didesanya,selain itu menurut beliau selama masa kepemimpinannya , dirinya beserta segenap aparat pemerintah Desa Sumber Rejo Kecamatan Waway Karya ,Kabupaten Lampung Timur sepakat untuk datang lebih awal  dikantor desa,agar pelayanan bisa berjalan lebih efektif dan masyarakat bisa merasakan  mendapatkan pelayanan yang baik.

pelayanan dibuka dari jam 08:00 sampai 17:00 wib dari hari senin sampai sabtu,tujuan dari pelayanan ini ialah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih maksimal .

Hal senada juga diutarakan oleh Sekdes Desa Sumber Rejo Susanto Adi Wicaksono ,SP. kantor harus terbuka sesuai dengan jam kerja dan kantor desa harus dibuka setiap senin sampai sabtu.tujuannya agar masyarakat yang ingin mengurus surat-surat penting tidak tertunda dikarnakan kantor belum dibuka,kalau hal itu sampai terjadi berarti kita sudah menyalahi pelayanan penuh bagi masyarakat,”ungkapnya”.

bagi kami pelayanan kepada masyarakat tak perlu mengenal waktu, sesuai dengan UU tentang pelayanan publik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan