Pembagian Insentif Perangkat Desa

Dalam meningkatkan dan mengoptimalkan program kerja Pemerintah Desa Sumber Rejo Kecamatan Waway Karya, Kepala Desa membagikan honor insentif kepada perangkat desa yakni ketua BPD dan anggotanya,ketua LPM dan anggotanya,kader social,kader teknik,kader hukum,kader posyandu,kader poskedes,kader PHBS,pengurus jenazah,pengurus makam,petugas pengairan,kaur/kasi,dan kepala dusun dan anggotanya  se desa sumber rejo.

Kepala Desa Sumber Rejo Bapak Kaderi menyampaikan, agar perangkat desa lebih meningkatkan lagi kinerja nya pada bidang masing-masing dan memajukan lagi desa sumber rejo menjadi desa yang lebih baik lagi.

Pembagian honor insentif ini dibagikan selama tiga bulan, mulai dari bulan oktober  hingga desember  2017 yang bersumber dari ADD tahun 2017.kegiatan pembagian  ini dilakukan dibalai desa sumber rejo pada hari sabtu (23-12-2017).

“Insentif yang diterima ketua BPD dan anggotanya,ketua LPM dan anggotanya,kader social,kader teknik,kader hukum,kader posyandu,kader poskedes,kader PHBS,pengurus jenazah,pengurus makam,petugas pengairan,kaur/kasi dan kepala dusun beserta anggotanya  beragam, sesuai jabatan masing – masing,” .

 

Selain itu Susanto Adi Wicaksono menambahkan, pembagian honor intensif perangkat desa rutin dilakukan setiap triwulan.

 

“Pembagian honor yang kami ketua BPD dan anggotanya,ketua LPM dan anggotanya,kader social,kader teknik,kader hokum,kader posyandu,kader poskedes,kader PHBS,pengurus jenazah,pengurus makam,petugas pengairan,kaur/kasi,dan kepala dusun se desa simber rejo. , merupakan honor triwulan keempat pada tahun 2017 ini,” .

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan