PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1439H DI DUSUN BANGUN JAYA

sumber rejo (sabtu,16-12-2017), Dusun Bangun jaya Desa Sumber Rejo  mengadakan acara Maulud Nabi . Acara tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H, dihadiri oleh ustad dari Bandar Lampung yaitu bapak HJ.abdul rahman ,Bapak Kepala desa yaitu bapak kaderi, dan  perangkat desa berserta masyrakat desa sumber rejo.

kegiatan ini dilaksanakan di masjid dusun bangun jaya ,kegiatan ini dimulai dari pukul 08:00 -11:30 wib , Peringatan maulud Nabi Besar Muhammad SAW di Dusun bangun jaya  merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh setiap dusun yang ada  di Desa sumber rejo sebagai pondasi keimanan dan kebersamaan dalam beragam. dalam  sambutan nya bapak kaderi mengharapkan dengan adanya acara maulud Nabi Muhammad SAW kita mendapatkan safaat di akhir  nanti,amiin dan  dalam sambutanya Bapak Kepala Desa menggaris bawahi bahwa masyarakat perlu meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

Pelaksanaan peringatan hari kelahiran Nabi Muhhammad SAW ini dilakukam dengan berbagai kegiatan islami yang bertujuan untuk lebih meningkatkan rasa iman Kepada Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun ini diselenggarakan dengan sederhana dan penuh hikmad dengan harapan dapat menjadi sarana peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala” kata momon rukmana selaku Ketua Panitia Peringatan, “kami atas nama panitia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyrakat sumber rejo  yang telah membantu baik harta, tenaga dan moril mereka sehingga acara ini bisa berlangsung dengan sukses” kata momon rukmana menambahkan. Jama’ah atau tamu yang menghadiri acara ini cukup banyak mencapai  kurang lebih 300 orang .

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan