PERSIAPAN PEMILIHAN KEPALA DESA SUMBER REJO

Sumber rejo, persiapan demi persiapan telah dilakukan panitia pemilihan kepala desa(pilkades) sumber rejo, kecamatan waway karya.

Dengan melakukan persiapan tempat yang dijadikan sarana pencoblosan,bapak susanto andi wicaksono ketua panitia menuturkan, persiapan pilkades sudah mateng,” persiapan pilkades pada 4 desember 2017 telah kami lakukan dengan maksimal”.

Mulai dari lokasi yang akan digunakan sebagai sarana tempat pemungutan suara (TPS) ditempatkan di balai desa sumber rejo sesuai dengan kesepakatan dari masing-masing calon,selain itu panitia juga sudah mrnyiapkan bilik suara, penempatan meja dan kursi untuk calon kepala desa, untuk panitia, untuk saksi.

Selain itu para linmas selaku penjaga keamanan dalam acara pemilihan kepala desa ikut serta hadir dalam persiapan tempat pemungutan suara,bukan itu saja anggota polsek juga ikut hadir atau mengunjungi lokasi tempat pemungutan suara.

Harapan semoga besok pelaksanan pemungutan suara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan semoga para calon kepala desa bisa menerima dan lapang dada apa pun hasilnya, menang atau kalah.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan