ADMIN WEBSITE DESA MENGIKUTI PEMBINAAN

40 admin website desa mengikuti pembinaan teknis penulisan berita di aula bawah setdakab Lampung timur, bapak abdul ghofur selaku narasumber dari Lampung post berita itu harus mengandung unsur yang menarik pada saat pandangan pertama atau kesan pertama saat membaca berita.

Hal itu diungkapkan oleh bapak abdul ghofur dalam melakukan pembinaan teknis penulisan berita di aula barat setdakab Lampung timur, RAbu (08/11/2017) menurutnya point terpenting dalam menulis berita atau judul berita harus semenarik mungkin, jadi paling tidak disaat orang membaca sudah terjebak karena kesan awal yang menarik.

Selanjutnya menurut bapak Agung selaku IT dilampung post menyampaikan sebagai informasi hasil survei tahun 2016 ,infografi dibasis komposisi mengenai internet Indonesia, penguna internet Indonesia 62% pekerja/wiraswasta, yang lain ibu rumah tangga, pelajar dan mahasiswa ,selanjutnya berdasarkan usia yang paling banyak 29,2% usia 35-44 tahun, 24,4% usia 25-34 tahun, 18,4% usia 10-24 tahun,18 % usia 45-54 tahun.

Dalam kegiatan ini semoga 40 admin website desa dari berbagi daerah di Lampung timur bisa memjadi lebih baik lagi dalam menulis berita yang akan diterbitkan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan