final Bola Voly Putra-Putri anatar Dusun Di Desa Sumber Rejo Kecamatan Waway karya Dalam Rangka Memeriahkan HUTRI KE-72

sumber rejo,rabu (16/08/2017), Dalam rangka memperingati dan memeriahkan  hari Kemerdekaan RI yang ke 72 ,kepala desa berserta perangkat desa sumber rejo menggelar turnamen bola volley antar dusun di desa sumber rejo kecamatan waway karya di lapangan bola voly dusun setempat.

Adapun club yang bertanding sore ini pada putaran final  pertama yaitu bola putri antara dusun jadimulyo Vs sumber rejo 1 dengan Skor 3×1 dimenangkan oleh dusun sumber rejo I . Sedangkan pada putaran ke-2 antara tim bola voly putra yaitu dusun mekar sari  Vs jadimulyo dengan skor 3×1 dimenangkan oleh jadimulyo  yang disaksikan oleh penonton dilingkungan desa sumber rejo.

Turnamen bola volly ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan kekeluargaan antar warga  di desa sumber rejo.

Serta untuk menumbuh kembangkan olahraga bola voly di kalangan generasi muda khususnya, dan mencari bibit potensial olahraga pada bidang bola volly.

Selama kegiatan turnamen bola voly kepala desa  akan menempatkan perangkat desa  dilokasi kegiatan untuk melaksanakan pengamanan hingga kegiatan selesai.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan