Lomba Nasi Tumpeng Tingkat Kecamatan Waway Karya Dalam Rangka Memeriahkan HUTRI KE-72

Sumber rejo,kamis (17/08/2017), Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 72, salah satu rangkaian  peringatan HUT RI ke 72 Kecamatan waway karya mengadakan berbagai perlombaan dan salah satunya lomba tumpeng yang  diselengarakan oleh panitia Kecamatan waway karya.

Bapak Camat waway karya yaitu Bapak JAROT SUSENO.SH,  didampingi Ibu Camat  hadir dalam kegiatan lomba nasi tumpeng.

Bertempat di Aula Kecamatan  waway karya  lomba tersebut mendapat respon positif dan Antusias dari peserta lomba, ± 13 buah nasi tumpeng  yang diperlombakan pada acara tersebut dengan berbagai kreasi dengan oranamen yang ber macam-macam.

Tim juri lomba ini berasal dari beberapa unsur diantaranya  ,. Penilaian lomba ini meliputi rasa masakan, penyusunan, dan kreasi. Lomba ini turut memberikan warna keceriaan tersendiri di aula Kecamatan waway karya dalam menyambut HUTRI Ke-72 dikecamatan waway karya Pemenang lomba ini langsung di umumkan pada akhir lomba ini.

Setelah melalui serangkaian penilaian, juri memutuskan desa sumber rejo sebagai juara pertama lomba tumpeng kreatif. Adapun juara kedua disaut oleh  desa karang anom  dan desa margabatin  menggondol juara ketiga.

Para pemenang tumpeng kreatif menerima hadiyah yang di serahkan langsung oleh ibu camat waway karya dalam rangka peringatan HUT RI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan