Lomba Karnaval HUT RI Ke-72 Tingkat Kecamatan waway karya

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-72,Kabupaten lampung timur  Kecamatan waway karya , Panitia menggelar berbagai kegiatan, diantaranya lomba pawai karnaval tingkat TK PAUD, SD/MI,SMP/MTS, SMA/SMK dan antar desa yang ada dikecamatan waway karya.

Tepatnya diLapangan merdeka kecamatan waway karya dengan masyarakat sekitar yang antusias melihat kemeriahan rombongan karnaval. Pukul 13.00, rombongan karnaval yang berasal dari perwakilan desa- desa se-kecamatan waway karya  mulai berdatangan. Mereka berpakaian dan berdandan sesuai dengan tema dan konsep masing-masing. Desa sumber rejo  juga menampilkan kesenian membuat  patung orang hutan,dan burung garuda bukan itu saja dari desa  sumber rejo juga mengikut sertakan ibu-ibu lansia dalam acara pawai karnaval, desa-desa lain juga  juga tak kalah heboh dengan rombongannya. Bukan itu saja TK PAUD, SD/MI,SMP/MTS, SMA/SMK turut berpartisipasi dalam lomba  karnaval ,Rombongan karnaval ini dilepas dengan rute yang berbeda,Beragam pertunjukan seni dan budaya ditampilkan dalam lomba Karnaval tingkat TK PAUD, SMP/MTS SMA/SMK,dan antar desa

Alhamdulilah acara pelaksanaan pawai karnaval yang di gelar kali ini  berjalan aman, lancar, tertib dan terkendali. Pelaksanaan pawai karnaval tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya ditambah dari kalangan pelajar, baik TK PAUD,SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK.

Berikut ini sebagian kemeriahan karnaval 17 Agustus 2017 tingkat kecamatan:

 

foto penyerahan piala juara  1,2,3, katagori TK PAUD

foto penyerahan piala juara  1,2,3, katagori SD

 

foto penyerahan piala juara  1,2,3, katagori SMP/MTS

foto penyerahan piala juara  1,2,3, katagori SMA/SMK

foto penyerahan piala juara  1,2,3, katagori Antar Desa

foto penyerahan piala juara  1,2,3, katagori antar dusun lomba kebersihan

Dengan begitu alhamdulilah desa sumber rejo juara pertama dari tingkat desa,dan semoga tahun depan nya dapat juara pertama lagi dan menjadi yang lebih baik lagi, bukan itu saja desa sumber rejo tepat nya dusun sumber rejo 1 juga mendapat juara 2 lomba kebersihan katagori antar dusun .

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan