Lomba LASQI antar desa kecamatan waway karya dalam rangka HUT RI ke-72

Sumber rejo,15 agustus 2017 – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-72, Kecamatan waway karya , Kabupaten lampung tiimur, melaksanakan  kegiatan lomba LASQI antar desa sekecamatan waway karya.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72.Kegiatan ini melibatkan seluruh desa sekecamatan waway karya. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh bapak camat waway karya ,dalam kegiatan lomba lasqi ini juga dinilai oleh tim juri.

Kegiatan lomba ini berjalan   dengan lancar dan meriah,dalam kegiatan lomba ini di ikuti 11 (sebelas) desa di kecamatan waway karya,yaitu desa sumber rejo,desa karang anom,desa sumber jaya,desa sidorahayu,desa marga batin,desa karya basuki,desa tanjung wangi,desa ngesti karya,desa jembrana,desa mekar karya,desa tritunggal, adapun yang mendapatkan juara pertama di raih oleh desa ngesti karya,dan juara kedua di peroleh desa sumber rejo dan juara ketiga diperoleh oleh desa marga batin.


“Animo masyarakat kecamatan waway karya sangat tinggi dan penuh semangat mengikuti lomba tersebut,semoga dengan adanya lomba tersebut bisa menjalin hubungan dan sebagai silaturahmi antar desa semakin  baik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan