Festival Gowes pesona Nusantara estafe Lampung Timur

Sukadana, Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Kementerian Pemudan dan Olahraga Republik Indonesia, Drs. Sanusi , M.H. didampingi Bupati Lampung Timur, Chsununia, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera melepas peserta Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 di Kabupaten Lampung Timur, Minggu (30/07/2017)

Rute yang start dari Islamic Center di Kecamatan Sukadana dan finish di Taman Nasional Way Kambas (TNWK) Kecamatan Labuhan Ratu itu terbagi dalam tiga posko yakni, tiga posko Posko I di Desa Lehan Kecamatan Sukadana, Posko II di Desa Banding Kecamatan Sukadana dan Posko III di Desa Labuhan Ratu VI Kecamatan Labuhan Ratu.

Dalam gebyar Gowes Pesona Nusantara 2017 di Kabupaten Lampung Timur kali ini, selain dilakukan pembagian Door Prize berupa satu buah sepeda motor dari Bupati Lampung TImur juga dimeriahkan dengan Festival Kuda Lumping serta atraksi gajah dari Taman Nasional Way Kambas. Ada juga pemberian penghargaan kepada 100 peserta gowes yang pertama finish dari Kementerian Pemuda dan Olahraga yang secara simbolis diberikan kepada sepuluh peserta yang pertama finish.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan