Penutupan Bulan Bhakti Gotong royong masyarakat( BBGRM) dan Hari kesatuan Gerak (HKG)PKK KE-45 Kabupaten Lampung timur Berlangsung Meriah

rabu, 26/07/2017, telah dilaksanakan  kegiatan pencanangan BBGRM XIV dan Gerak HKG KE-45 Kabupaten lampung timur tahun 2017 yang bertempat dilapangan merdeka desa sumur kucing kecamatan pasir sakti kabupaten lampung timur,  yang dihadiri oleh kepala dinas pembedayaan perempuan dan keluarga,pemberdayaan masyarakat desa (PMD) FORUM komunikasi pimpinan daerah (forpinda),pejabat perwakilaan organisasi perangkat daerah (OPD), Camat,kepala desa,badan permusyawatan desa (BPD), ketua lembaga pemberdayaan masyarakat desa (LPMD), ibu-ibu tim pengerak PKK serta para tokoh masyarakat dikabupaten lampung timur.

bupati lampung timur Hj. chusnunia chalim dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) adalah untuk melastarikan nilai nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang dalam masyarkat sebagai bagian dari sistem nilai budaya,untuk memperkuat tanggung jawab sosial masyarakat serta memperkokoh negara kesatuan republik indonesia. sedangkan sasarannya adalah meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat,peran serta aktif masyarakat dalam pembangunan ,serta rasa memiliki dan tanggung jawab masyarakat terhadap hasil-hasil pembangunan di kabupaten lampung timur.

penutupan BBGRM dan HKG PKK yang ditandai dengan pemukulan kentongan oleh bupati lampung timur dan di ikuti oleh 1000 kentongan dari para hadirin.

.

foto bupati lampung timur ibu Hj. Chusnunia Chalim dan wakil bupati lampung timur bapak H. Saiful Bukhori

foto kegiatan pemukulan kentongan oleh bupati lampung timur dan diikuti oleh 1000 kentongan dari seluruh peserta yang hadir.

foto kegiatan penanaman pohon nangkada (nangka buah cempedak) oleh bupati dan wakil  bupati lampung timur

foto bapak Kaderi  kepala desa sumber rejo kecamatan waway karya kabupaten lampung timur dalam rangka acara penutupan bulan bhakti gotomh royomg masyarakat dan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke-45 kabupaten lampung timur

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan